Lompat ke konten

Inpiratif, 10 Channel Youtube Tentang Mindset

channel youtube tentang mindset
channel youtube tentang mindset

Channel Youtube tentang mindset perlu kamu tonton daripada hanya sekedar menonton video yang kurang bermanfaat. Hadirnya channel tersebut perlu diapresiasi dan sebagai penonton kamu layak untuk melakukan subscribe di channel tersebut. Dengan demikian, kamu tidak akan ketinggalan video-video terbaru yang diunggah oleh pemilik Youtube.

Untuk mencari channel seperti ini memang butuh waktu yang tidak sedikit karena perlu menonton videonya satu persatu. Tetapi kini, kamu tidak perlu lagi menonton video satu persatu karena sudah dirangkum berbagai channel yang layak tonton.

Rekomendasi Channel Youtube Tentang Mindset

Daripada kamu penasaran, berikut beberapa channel Youtube yang berkaitan dengan mindset:

1. Hutata (Hujan Tanda Tanya)

Channel Youtube Hutata mungkin tidak sepopuler channel-channel seperti podcast atau berbagai hiburan lainnya. Meski demikian, Channel tersebut sangat cocok ditonton bagi kamu yang akan akan ilmu pengetahun. Banyak sekali berbagai pengetahuan yang diberikan mulai tips belajar, pengetahuan habitat dan berbagai pengetahuan lainnya.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menonton berbagai video tentang review sebuah buku punya kualitas terbaik. Buku tersebut bukan hanya dari dalam negeri melainkan dari luar negeri yang menggunakan bahasa asing. Dengan seperti itu, akan banyak memberikan kamu manfaat tentang berbagai hal baik dari buku maupun dari pengetahuan lainnya.

2. Gita Savitri

Dari nama channel ini bisa ditebak jika pemilik akun Youtubenya adalah seorang perempuan. Selama ini, Gita Savitri sering kali disebut sebagai wanita yang cantik tetapi sangat jarang sekali foto-foto yang beredar tentang dirinya. Dia tidak hanya cantik tetapi punya pemikiran yang luas serta cerdas dan pengetahuannya itu ditularkan melalui video yang dibuatnya.

Dari sekian banyak konten yang telah dibuatnya, Dara satu ini umumnya membuat opini akan suatu hal atau kejadian. Hal ini berangkat dari keresahan hatinya saat melihat berbagai fenomena yang ada di Indonesia. Konten yang dibuat nyatanya mampu membuat orang punya pengetahuan lebih karena opininya mudah diterima dan sangat cerdas.

3. 1%

Dari sekian banyak channel, mungkin yang namanya pendek dan simpel hanya channel 1%. Channel ini pemiliknya bernama Evan yang merupakan jebolan dari fakultas Psikologi di universitas ternama. Karena itu tidak heran jika berbagai konten video yang dibuatnya banyak membahas tentang mental yang dimiliki oleh manusia.

Selain sebuah channel, 1% merupakan platform yang baik digunakan oleh banyak orang untuk hal pendidikan. Di dalam platform tersebut umumnya berisi beberapa hal seperti pengembangan diri, edukasi life skill, dll.

Menariknya lagi, pada channel tersebut juga sering membuka seminar dan berbagai konsultasi pribadi. Sehingga, banyak orang yang terbantu dengan hadirnya channel itu dan mampu mengembangkan potensi yang ada di dalam dirinya.

4. FahamiFy

Bagi kamu yang punya anak masih kelas SMA rasanya channel FahamiFy layak untuk ditonton dari setiap video yang diunggah. Pasalnya, channel tersebut membahas berbagai mata pelajaran SMA dan pemiliknya bukan satu orang. Channel ini didirikan oleh beberapa orang yang salah satunya pemilik Youtube Hutata.

Dalam pembahasannya tersebut banyak sekali materi yang bisa diambil dan cocok untuk menambah pelajaran tambahan. Bahkan, dari beberapa video ada juga yang membahas soal-soal yang ada di sekolah SMA. Untuk mendapatkan pengetahuan tersebut, kamu bisa subscribe channelnya dan dapatkan beberapa video terbaru.

5. Sains Bro

Sesuai namanya, channel Sains Bro banyak sekali membahas tentang dunia Sains dengan penemuan-penemuan terbaru. Untuk memberikan pemahaman yang lebih, setiap videonya juga disertai dengan berbagai animasi. Berkat animasi ini membuat penonton tidak mudah jenuh saat menonton video hingga selesai.

Bukan hanya itu, kamu juga akan melihat pemilik Youtube mempraktekkan secara langsung prosesnya. Dengan demikian, kamu bisa mencoba melakukan ekperimen sesuai dengan ketentuan yang ada di video tersebut.

6. Opini.id

Dari namanya, channel tersebut banyak membahas tentang berbagai opini akan suatu kejadian di tanah air. Bentuk opini dari setiap video yang ditayangkan adalah tentang opini pada pemerintahan. Selain itu, ada juga opini tentang kasus para artis, makanan dan berbagai fenomena menarik lainya.

Meski hanya opini, video yang dihadirkan durasinya tidak terlalu panjang sehingga penonton tidak mudah bosan. Bukan hanya itu, pembahasan dan penjelasannya sangat sistematis dan mudah dipahami oleh siapapun.

7. TEDxTalks

Bagi kamu yang memahami bahasa Inggri maka channel TEDxTalks layak untuk ditonton dan di subscribe channelnya. Hal ini karena semua video yang ditayangkan membahas tentang pengembangan diri. Bahkan tidak jarang channel itu mengundang pembicara ternama untuk memberikan motivasi pada banyak orang.

Banyak sekali respon positif dari subscribernya sehingga kini jumlahnya mencapai 12 juta subscriber. Selain dalam bentuk video, versi lainnya juga dalam bentuk situs yang nantinya bisa di akses di ted.com. Dalam situs tersebut disebutkan bahwa berbagai ide yang ada di video sengaja dihadirkan untuk membantu banyak orang.

8. The School Of Life

Untuk channel lain yang berbahasa Inggris juga bisa dilihat pada The School Of Life. Dalam channel ini banyak sekali membahas tentang hubungan, misteri dan berbagai pengalaman dari orang terkenal. Karena kontennya seperti itu tidak heran jika channel tersebut banyak sekali menyita perhatian publik.

Banyak sekali orang yang berkomentar dan mendapatkanya banyak sekali manfaat khususnya tentang video hubungan dengan orang lain. Pengetahuan seperti ini sangat dibutuhkan agar mengetahui apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dihindari.

9. Jay Shetty

Dari sekian banyak channel yang tidak boleh dilewatkan untuk di subscribe adalah Jay Shetty. Namanya banyak sekali dikenal karena dia adalah seorang motivator kelas dunia yang mampu mengedukasi banyak orang. Dalam setiap videonya selalu memberikan cara bagaimana mencapai suatu kesuksesan.

Bahkan majalan Forbes menyebutkan jika dia adalah salah satu orang yang cukup berpengaruh di usianya yang lebih dari 30 tahun. Pengaruh ini bisa terlihat dari keterlibatannya membantu orang dengan cara menjalin kerjasama dengan beberapa media. Diantaranya adalah Facebook, Nasdaq, Huffpost dan beberapa media besar lainnya.

10. Big Think

Dari nama channelnya memang cukup menggambarkan isi konten video yang diunggah setiap saat. Dalam video tersebut banyak sekali membahas tentang berbagai hal baik itu pendidikan, bisnis, atau pengetahuan lainnya. Sehingga setiap kali mengunggah video baru selalu saja ditonton oleh ribuan orang.

Selain itu, banyak sekali teori yang bisa membuka cakrawala pengetahuan setiap orang akan sesuatu. Dari teori tersebut seseorang juga bisa terpikir untuk mendapatkan ide cemerlang dalam melakukan sesuatu.

Itulah beberapa channel Youtube tentang minset  yang layak untuk ditonton setiap kali mengunggah video. Kamu akan mendapatkan pengetahuan yang luas dari berbagai hal baik itu pendidikan, sains atau yang lainnya.

Pengetahuan ini seadainya diuangkan jumlahnya bisa tidak terbatas sehingga kamu perlu menonton setiap videonya. Jika kamu kurang memahami bahasa Inggris maka bisa menonton video yang berbahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

×

Fresh Hipnoterapi Jogja

Jl. Anggajaya No. 11, Condongcatur. Yogyakarta.

Silahkan klik kontak dibawah dan langsung terhubung dengan Hipnoterapis kami.

× Daftar Hipnoterapi