FRESH HIPNOTERAPI JOGJA > hipnoterapi > BAGAIMANA CARA MEMILIH HIPNOTERAPI YANG BAIK

BAGAIMANA CARA MEMILIH HIPNOTERAPI YANG BAIK

Bagaimana Memilih Hipnoterapi Yang Baik ?

 

bagaimana memilih hipnoterapi

 

Ada banyak pertanyaan masuk ke kami, Bagaimanakah cara memilih hipnoterapi yang baik? Supaya masalah sobat bisa tertangani dengan benar dan tidak menjadi korban malpraktik hipnoterapi, Semoga Informasi berikut ini bisa membantu.

 

1. Hati-hati dengan bahasa hipnotik / marketing.

Ketika beriklan, pasti akan melibatkan tulisan yang menarik dan tujuan utamanya adalah marketing. Termasuk ketika sobat mengunjungi website ini kan? Biasanya menggunakan penggunaan kata seperti: dijamin sembuh, garansi kesembuhan, murah, untuk sosial, berpengalaman dllCalon klien memang harus kritis dalam memilih hipnoterapis yang jujur.

Nah, selanjutnya masih ingat dengan jelas kan tentang Klinik Tong Fang yang sudah ditutup ini? Yang review dan pengakuan dari pasien yang berlebihan sampai dijadikan meme dimana-mana. Disini review jangan dijadikan tolak ukur, karena review mudah direkayasa. Dan seorang Hipnoterapis yang professional tidak pernah membagikan review dari klien karena sangat menjaga privasi klien, apalagi sampai minta ijin review nya dipublikasikan atau minta direview hal ini tidak etis dilakukan.

 

 

2. Sudah berapa lama praktek hipnoterapi?

Sobat Fresh Hipnoterapi, Hipnoterapi adalah sebuah keterampilan, Dalam prakteknya keterampilan hipnoterapi setiap terapis akan berbeda karena teknik yang digunakan dipengaruhi oleh analisa, intuisi dan kreatifitas seorang hipnoterapis. Oleh karena itu pengalaman dan jam terbang hipnoterapis adalah prioritas utama. Agar tahu berapa lama prakteknya bisa dilihat melalui tahun pembuatan sertifikat hipnoterapi, agar terhindar dari manipulasi untuk menarik klien.

 

 

3. Bersertifikat dari lembaga yang kompeten melahirkan hipnoterapis professional.

Perlu diketahui, ada banyak lembaga hipnoterapi di Indonesia, saya akui ada yang kompeten dengan pendidikan minimal 100 jam, 50 jam tapi ada juga yang asal bisa jadi hipnoterapi dengan kilat. Nah, biasanya mempengaruhi kompetensi dan biaya hipnoterapi tiap pertemuannya.

 

 

4. Anggota Resmi Dari Organisasi Profesi Hipnoterapi.

Apa bedanya Lembaga dan Organisasi Profesi? Lembaga adalah tempat seorang hipnoterapis belajar hipnoterapi, sedangkan organisasi profesi adalah sebuah wadah yang melakukan uji kompetensi dan sumpah profesi. Biasanya dapat di cek melalui website lembaga dan organisasi terkait. Di Indonesia salah satu Organisasi Profesi Hipnoterapi yang terkenal adalah PRAHIPTI

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *